Resep Milkshake Red Velvet Enak dan Praktis, Wajib Coba!



Salah satu bahan yang saat ini digemari banyak orang berkat rasanya yang enak serta cocok dipadukan dengan berbagai macam olahan adalah red velvet. Red velvet adalah salah satu rasa yang terbuat dari buttermilk, kakao, kopi, cuka, dan makanan dengan warna merah seperti namanya.

Banyak orang yang sering membuat red velvet dengan berbagai olahan seperti churros, kue, milkshake, biskuit, dan lain sebagainya.

Salah satu olahan red velvet yang digemari banyak orang saat ini adalah red velvet milkshake. Seperti yang kita ketahui, milkshake memang memiliki rasa yang enak dan segar. Ditambah dengan penampilannya yang biasanya menggugah selera membuat banyak orang sangat menyukai minuman ini.

Hal itulah yang kerap menjadikan siapa saja sering membuat banyak rasa dari minuman milkshake salah satunya red velvet. Biasanya, orang-orang hanya dapat mencicipi minuman ini di restoran mahal.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena kamu dapat membuat sendiri di rumah dengan mudah namun tetap enak. Di bawah ini kami akan memberikan resep milkshake red velvet yang segar, enak, dan tentunya praktis yang wajib kamu coba. Penasaran dengan resepnya? Simak ulasan di bawah ini.

Resep Milkshake Red Velvet

Bahan-bahan:

·       1 cup susu vanilla

·       cup plain yogurt

·       cup bubuk red velvet

·       1 sendok bubuk cocoa

·       Gula cair secukupnya

·       Es batu serut (sesuai selera)

·       whipped cream

Cara Membuat:

1.       Langkah pertama, blender susu vanilla, yougurt, bubuk red velvet, bubuk kakao, air gula, serta es batu serut sampai seluruhnya halus. Kamu juga dapat menyesuaikan takaran bahan yang kamu masukkan sesuai dengan selera kamu.

2.       Setelah seluruh bahan sudah tercampur rata dengan halus, siapkan gelas saji dengan bentuknya yang cantik dan masukkan milkshake ke dalamnya.

3.       Untuk mempercantik tampilan milkshake red velvetnya, kamu dapat menambahkan whipped cream di atas serta memberi toping lainnya seperti choco chips, seres, dan lain sebagainya. Milkshake red velvet siap disajikan.

Nah, itulah resep milkshake red velvet yang dapat kamu coba di rumah. Resep di atas juga dapat kamu jadikan ide jualan kamu yang tentunya dapat menarik untung yang banyak. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar