Daftar Minuman yang paling Digemari di Indonesia, Ada Favorit Kamu?

 


Siapa nih penggemar minuman segar? Di bawah ini kami akan memeberikan ulasan mengenai minuman yang paling digemari di Indonesia dan cocok dijadikan ide jualan. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini sampai habis.

Mengikuti perkembangan zaman saat ini, sudah banyak sekali minuman-minuman baru yang unik namun disukai oleh banyak orang. Minuman itu sendiri memiliki banyak jenis dan rasa baru yang membuat siapa saja bisa menyukainya.

Selain itu, saat ini minuman juga kerap menjadi salah satu ide bisnis banyak mengingat banyaknya peminat masyarakat terhadap minuman unik. Hal itu bisa kita lihat dari berkembangnya usaha café atau kuliner unik di Indonesia.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba minuman baru saat ini maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan daftar minuman paling digemari saat ini dan bisa kamu jadikan ide bisnis loh.

Rekomendasi minuman di bawah ini juga bisa kamu dapatkan dimanapun karena banyak dari daftar minuman di bawah ini merupakan menu café. Selain itu, kamu juga dapat membuatnya di rumah.

Lalu, minuman apa sajakah itu? Berikut ulasannya kami berikan untuk kamu ketahui.

1. Dalgona Coffe

Dalgona coffe adalah salah satu jenis minuman yang sempat viral belakangan ini. Minuman dengan bahan utama kopi ini menjadi salah satu minuman yang paling disukai banyak orang. Bahkan, seiring perkembangan waktu dalgona coffe sudah memiliki banyak jenis antara lain oreo dalgona, matcha dalgona, dan lain sebagainya.

2. Thai Tea

Jika menyebut minuman yang disukai banyak orang saat ini, tentu kita tidak jauh-jauh dari Thai Tea. Seperti namanya, thai thea merupakan jenis minuman yang populer dari negara Thailand. Tentu saja rasa dari teh ini memiliki cita rasa khas Thailand. Bahan utama dari Thai Tea ini adalah teh yang dicampur dengan susu atau krimmer.

3. Boba

Boba adalah salah satu jenis minuman yang banyak sekali disukai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan banyak sekali para artis dan influencer yang mengembang bisnis minuman berjenis boba. Hal itu tentu tidak lepas dengan rasanya yang enak, segar, serta cocok dilidah siapa saja. Bahan utama dari minuman ini juga cukup mudah ditemukan yakni tepung tapioka.

4. Cheese Tea

Selanjutnya adalah Cheese Tea. Seperti namanya, Cheese tea adalah salah satu jenis minuman yang diberikan krim keju di dalamnya. Rasanya yang manis dan disukai banyak orang membuat minuman jenis ini sangat banyak dijadikan ide jualan. Selain itu, di beberapa minuman juga cream chesse sering dijadikan toping.

5. Brown Sugar

Brown sugar adalah salah satu jenis minuman yang paling disukai oleh banyak orang. Minuman yang satu ini menyampurkan brown sugar di dalam minuman dan menghasilkan rasa yang unik dan baru di lidah. Tidak herang mengapa banyak orang menyukai minuman ini.

Nah, itulah 5 minuman yang paling disukai banyak orang saat ini. Jika kamu penasaran dengan resepnya, kamu dapat melihatnya di artikel kami yang lainnya atau klik disini. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar