Resep dan Cara Membuat Es Pokat Kocok, Manis dan Segar Banget!

 


Siapa nih penggemar es pokat kocok? Jika kamu tertarik untuk mencoba pokat kocok di rumah, namun kebingungan dalam mengolahnya maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan resep dan cara membuat es pokat kocok yang mudah dan manis untuk kamu coba.

Seperti yang kita ketahui, mengonsumsi buah-buahan adalah salah satu cara untuk menjaga Kesehatan kita. Hal itu tentu yang membuat kita menjadi punya alasan mengapa kita wajib mengonsumsi buah-buahan.

Selain itu, buah-buahan memang menjadi salah satu makanan yang kerap diolah oleh banyak orang untuk dikonsumsi. Misalnya, menjadi jus, es krim, smoothies, dan masih banyak lagi.

Salah satu olahan buah yang cukup terkenal dan rasanya yang manis adalah es pokat kocok. Seperti namanya, es pokot kocok adalah jenis es krim dengan bahan utama adalah buah alpukat yang ditambah dengan es krim.

Dengan rasanya yang manis dan enak, membuat banyak orang sangat menyukai es pokat kocok ini. Tidak hanya itu, bahkan banyak orang yang menjadikan es pokat kocok sebagai salah satu ide jualan mereka saat ini yang dapat menjanjikan untung sebab, memiliki banyak peminat.

Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba es pokat kocok ini, di bawah ini kami sudah memberikan kamu resep es pokat kocok manis yang wajib kamu coba di rumah. Es di bawah ini dapat menjadi referensi kamu dalam mengolah alpukat menjadi bentuk es krim.

Lalu, bagaimana resepnya? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu coba.

Resep Es Pokat Kocok

·       Alpukat mentega - 2 buah

·       Gula pasir - 2 sdm

·       Kental manis coklat - 4 sdm

·       Milo bubuk - 4 sdm

·       Alpukat, potong untuk topping - secukupnya

·       Es batu, serut – secukupnya

Cara Membuat

1.       Keruk daging buah alpukat, kemudian hancurkan menggunakan whisk atau garpu. Tambahkan 2 sendok makan gula pasir, aduk rata.

2.       Masukkan alpukat ke dalam 2 gelas saji. Beri es batu serut secukupnya kemudian tuang kental manis diatasnya.

3.       Tambahkan bubuk milo dan potongan buah alpukat.

4.       Alpukat kocok siap disajikan.

5.       Untuk rasa yang sempurna, pastikan memakai alpukat madu yang sudah matang dan tidak pahit.

Nah, itulah resep pokat kocok yang wajib kamu coba di rumah. Dengan rasanya yang manis dan enak, tentu resep di atas akan disukai oleh banyak orang. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar