Resep Smoothies Pisang Nanas yang Kaya akan Manfaat

 


Selain smoothies buah strawberry dan buah naga, salah satu jenis smoothies yang wajib kamu coba dan kaya akan manfaat adalah smoothies pisang nanas. Jika kamu tertarik mencobanya, di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi resep smoothies pisang nanas yang wajib kamu coba.

Seperti yang kita ketahui, salah satu minuman Kesehatan namun sangat segar dan kaya akan manfaat yang baik untuk Kesehatan adalah smoothies. Smoothies dikenal sebagai salah satu minuman bagi orang-orang dalam program diet.

Selain bagus untuk orang-orang yang menjalankan diet, smoothies juga sangat segar dan enak untuk dikonsumsi oleh siapa saja. Tidak heran mengapa banyak sekali orang yang sering mengonsumsi smoothies di pagi hari atau sore hari karena manfaatnya yang melimpah.

Apa saja sebenarnya manfaat dari rutin mengonsumsi smoothies buah?

1. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Mampu mengurangi lemak dalam tubuh.

3. Membantu mendetoks tubuh.

4. Meningkatkan kualitas tidur.

5. Meningkatkan Kesehatan pencernaan.

Dan masih banyak lagi manfaat smoothies buah yang dapat kamu terima jika mengonsumsinya dengan rutin.

Berkat banyaknya manfaat dari smoothies buah, ada banyak sekali resep-resep smoothies yang dapat kamu ikuti dan coba saat ini. Dimana, resep-resep tersebut tentu bisa kamu sesuaikan dengan buah yang kamu inginkan.

Nah, salah satu jenis smoothies yang memiliki banyak sekali manfaat dan tetap enakk adalah smoothies pisang dan nanas. Campuran kedua buah ini mampu menciptkan rasa smoothies yang lezat, dan kaya akan manfaat.

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan resep smoothies pisang nanas menjadi salah satu minuman untuk menghilangkan dahaga di sore hari. Lalu, bagaimana resep smoothies pisang nanas yang mudah namun tetap menyehatkan?

Berikut kami berikan resepnya untuk kamu coba.

Resep Smoothies Pisang dan Nanas

Bahan:

·       1 buah nanas

·       1 buah pisang

·       3/4 mangkuk air

·       es batu secukupnya

·       3 sdm madu

Cara Membuat:

1.       Kupas buah nanas dan pisang lalu potong sesuai selera, kemudian masukkan dalam blender.

2.       Tambahkan madu, air dan es batu. Setelah itu, Blender sampai halus.

3.       Tuang dalam gelas saji. Sajikan dingin.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Kamu juga dapat menambahkan toping lain di atas smoothies yang sudah kami buat untuk memberikan keindahan dalam penyajiannya.

Itulah resep smoothies nanas pisang yang mudah untuk dicoba dan disajikan di rumah. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar