Resep Es Yakult Susu Segar namun Sehat

 


Siapa nih penggemar minuman fermentasi Yakult? Di bawah ini kami akan memberikan salah satu olahan minuman segar dari Yakult yang dapat kamu coba di rumah. Tentunya rekomendasi kami ini dapat bermanfaat untuk kamu.

Saat ini, sudah banyak sekali minuman-minuman segar dan bergizi yang dapat dikonsumsi siapa saja. Salah satunya adalah minuman fermentasi Yakult. Pastinya kamu sudah pernah mendengar atau bahkan mencoba Yakult.

Akan sangat membosankan jika kita meminuman Yakult saja. Untuk itu, di bawah ini kami akan memberikan resep es yakult susu untuk kamu coba.

Es yakult susu merupakan olahan minuman berbahan dasar yakult, es batu, dan tentunya susu cair. Rasanya yang manis, asam, creamy dan segar sangat cocok untuk dijadikan sebagai minuman saat musim panas bersama teman atau keluarga dirumah.

Selain nikmat, sajian minuman ini juga sehat lantaran terbuat dari Yakult yang berguna menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda.

Cara pengolahannya juga sangat mudah, murah dan juga praktis. Anda bisa mempraktikkan resepnya sendiri di rumah ketika memiliki waktu luang.

Pasti penasaran kan gimana sih cara membuat es yang katanya creamy ini? yuk simak resep es yakult susu berikut.

Bahan-bahan:

1 Botol Yakult

Sirup sesuai selera secukupnya

Susu cair plain secukupnya

Biji selasih (optional, bisa juga diganti dengan nata de coco)

Es batu secukupnya

Cara membuat:

1. Siapkan gelas kemudian tuangkan sirup sesuai selera.

2. Tambahkan es batu secukupnya, lalu tuangkan susu cair plain hinga kurang lebih setengah gelas.

3. Terakhir, tambahkan 1 botol yakult dan biji selasih atau nata de coco untuk pelengkap. Voila!

Nah, itulah resep es yakult susu yang wajib kamu coba. Tentunya resep yang kami berikan barusan sangat enak dan menyegarkan. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar