Resep Es Susu Nangka Manis, Wajib Coba!

 


Siapa nih yang menyukai buah Nangka? Di bawah ini kami akan memberikan kamu salah satu resep andalan banyak orang untuk mengolah buah Nangka sebagai minuman segar, yakni resep es susu Nangka manis. Penasaran dengan resepnya? Berikut kami berikan ulasannya untuk kamu.

Nangka adalah salah satu buah yang sudah dikenal dengan rasanya yang manis dan cocok untuk dijadikan olahan apa saja. Tidak hanya buahnya, bahkan bijinya pun kerap dijadikan banyak orang sebagai olahan.

Nah, untuk kamu penyuka buah Nangka pastinya sudah tidak asing dengan resep es susu Nangka. Es susu Nangka adalah es buah segar dengan bahan dasar Nangka dicampurkan susu dan bahan-bahan pelengkap lainnya.

Resep yang satu ini sudah menjadi salah satu resep andalan banyak orang untuk mengonsumsi buah Nangka selain dimakan langsung.

Jika kamu belum pernah mencoba resep es susu Nangka manis, maka ulasan kami di bawah ini wajib kamu baca. Sebab, kami akan memberikan resep lengkap dan bagaimana cara membuat es susu Nangka manis yang wajib kamu coba.

Selain sebagai penghilang dahaga, kamu juga dapat mengandalkan resep yang akan kami berikan ini menjadi salah satu ide bisnis jualan kamu.

Lalu, bagaimana sebenarnya resep es susu Nangka manis ini? Berikut kami berikan resepnya untuk kamu coba.

Resep Es Susu Nangka Manis

Bahan:

·       Nangka

·       Sirup cocopandan

·       Freshmilk/UHT

·       Es batu

Cara membuat:

1.       Potong nangka kecil-kecil

2.       Siapkan gelas

3.       Isi gelas dengan potongan nangka, es batu, susu, sirup cocopandan dan terakhir potongan nangka lagi.

4.       Takaran disesuaikan dengan besar kecilnya gelas ya.

Bagaimana, cukup mudah bukan? Meskipun sangat simple, resep ini sangat lezat dan enak. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk melihat resep lainnya di blog kami selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar