Rekomendasi Minuman Kekinian Ala Café

 


Trend selalu berubah tiap masa, begitu juga dengan kuliner. Mengikuti trend kuliner merupakan salah satu keinginan tiap remaja. Apalagi jika ia memang menyukai kuliner tersebut, maka bisa dipastikan trend tersebut melekat dihatinya.

Melihat situasi belakangan ini, banyak orang yang mulai berubah pola pikirnya. Kita dipaksa untuk tetap produktif ditengan-tengah virus yang merajarela. Namun hal itu tidak menjadikan kreativitas seseorang pudar.

Saat ini sudah banyak sekali trend-trend kuliner yang bermunculan seiring dengan kreativitas anak muda. Apalagi dengan munculnya trend-trend foto aestetic, menjadikan banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencari spot foto yang bagus agar disukai oleh banyak orang.

Nah, salah satu spot foto yang bagus dan memiliki trend kuliner yang banyak disukai oleh banyak anak muda adalah café. Café merupakan sebuah tempat yang di dalamnya sudah tersedia berbagai macam makanan dan minuman modern.

Mengikuti perkembangan zaman, menu-menu café diperbaharui sesuai dengan trend kuliner saat ini yang berkembang. Apalagi kondisi saat ini yang menjadikan banyak orang mulai berkreasi untuk menciptakan makanan dan minuman yang enak serta membuat tempat yang nyaman bagi pelanggan seperti memasang musik untuk memutar lagu chord runtah untuk menarik perhatian masyarakat.

Membahas trend kuliner, pada blog kali ini kami akan memberikan rekomendasi minuman kekinian ala café yang bisa kalian coba dirumah atau menjadi referensi untuk kalian yang berkunjung ke café. Penasaran dengan minuman kekinian tersebut? Simak ulasan dibawah ini.

Rekomendasi Minuman Kekinian

1. Bubble Tea


Siapa yang tidak mengetahui minuman kekinian yang satu ini. Bubble tea merupakan salah satu jenis minuman yang banyak disukai oleh anak remaja bahkan orang dewasa. Minuman ini ditemukan pertama kali pada tahun 1980-an dan sudah mencapai popularitas yang tinggi dibeberapa tahun belakangan ini.

Bubble tea menjadi salah satu resep minuman kekinian yang banyak disukai karena di dalamnya terdapat boba. Boba merupakan bola-bola jelly yang lembut dan memiliki rasa brown sugar. Temukan resep minuman kekinian bubble tea disini.

2. Minuman Fermentasi


Menu minuman kekinian selanjutnya adalah minuman fermentasi. Minuman fermentasi merupakan sebuah minuman sehat yang dibuat melalui proses fermentasi. Minuman ini biasanya mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh seperti probiotik.

Beberapa minuman fermentasi yang menjadi salah satu resep minuman kekinian ala café adalah minuman kombucha, yoghurt, dan beberapa minuman tradisional lainnya yang baik untuk tubuh. Minuman fermentasi dipercaya dapat memberikan sistem kekebalan tubuh alami yang lebih kuat.

3. Dalgona Coffee


Dalgona coffee merupakan salah satu minuman kekinian 2021 yang paling banyak dicoba oleh anak muda saat ini. Bahkan tidak hanya anak muda saja, orang dewasa pun kerap kali membuat minuman yang satu ini karena dinilai cukup enak dan memiliki keunikan tersendiri dalam membuatnya.

Cara membuat dalgona coffee adalah kalian cukup mencampurkan kopi murni dengan gula dan aduk hingga membentuk dalgona yang kental. Kemudian tambahkan susu full cream dan es batu ke dalam gelas. Diatasnya tambahkan dalgona yang sudah dibuat tadi.

4. Es Kopi Susu



Meskipun hanya es kopi susu, namun ternyata minuman yang satu ini banyak disukai oleh masyarakat terlebih para anak muda. Jika biasanya kopi hanya dicampur dengan gula atau susu, sekarang hal itu sudah agak jarang ditemukan.

Banyak anak muda yang mengembangkan es kopi susu menjadi hal yang lebih menarik lagi. Seperti saat ini, es kopi susu sering sekali dicampur dengan perisa rhu, hazelnut, almond, dan masih banyak lagi yang sesuai dengan selera para penikmatnya.

5. Minuman Susu Regal


Mungkin bagi sebagian orang hanya mengetahui bahwa biskuit regal hanya dapat dikonsumsi begitu saja. Nyatanya saat ini banyak orang yang telah mengkreasikan biskuit yang satu ini untuk menjadi sebuah minuman yang unik dan manis yaitu minuman susu regal.

Inovasi ini mendapat banyak respon positif banyak orang dan menjadi salah satu menu minuman kekinian yang banyak dipesan di café. Bahkan tidak jarang beberapa café menjadikan minuman susu regal menjadi logo minuman kekinian di café yang mereka buat.

6. Cheese Tea


Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, para remaja saat ini banyak sekali menemukan inovasi-inovasi minuman kekinian yang memiliki cita rasa yang unik dan banyak disukai oleh banyak orang. Seperti minuman yang satu ini yaitu cheese tea yang banyak sekali dicari oleh banyak orang.

Bahkan tidak jarang minuman ini dijadikan sebagai salah satu resep minuman kekinian ala café terfavorit. Seperti namanya, minuman ini merupakan jenis minuman kekinian rasa keju dengan cream cheese diatasnya. Minuman ini akan memberikan rasa yang creamy, segar, dan manis dalam satu minuman.

7. Thai tea


Jika membahas tentang minuman kekinian 2021 tidak lengkap jika tidak membahas thai tea. Ya, seperti namanya, minuman kekinian yang satu ini merupakan salah stau minuman khas Thailand dengan rasa teh yang segar dan rasa manis yang sedikit. Biasanya minuman ini disuguhkan dengan susu dan krimmer yang akan memberikan rasa manis dan sedikit pekat di lidah.

Banyak sekali para remaja yang menyukai minuman yang satu ini karena memang thai tea menjadi salah satu minuman yang cocok diminum pada saat terik matahari. Banyak orang yang menyajikan thai tea pada saat suhu dingin atau menggunakan es batu.

Demikianlah rekomendasi minuman kekinian ala café yang dapat kalian coba atau kalian buat dirumah. Kalian dapat menemukan resep minuman kekinian di blog kami selanjutnya atau kalian dapat mengklik link ini. Sampai ketemu di rekomendasi minuman lainnya.

Posting Komentar

3 Komentar